Sabtu, 25 Februari 2012

Patrick Dan Spongebob Sahabat Selamanya








Tahukah anda? Ternyata tanpa disadari film Spongebob banyak kata-kata mutiaranya. Tapi sayang mungkin banyak anak yang belum mengerti bahwa ada sesuatu makna dibalik film Spongebob apalagi dari kata-katanya si Patrick.

Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob).

Spongebob : “Apa yg biasanya kau lakukan. saat aku pergi?”. Patrick : “Menunggumu kembali”.
           
Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan Patrick juga teman-teman Spongebob yang kaya pergi dari Spongebob, Spongebob memohon kepada Patrick, dan Patrick berkata : “Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”. 

Saat Patrick difitnah mencuri jaring ubur-uburnya Spongebob, Patrick berkata : “ Tak apa kawan. Aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku. Tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan”.  (Patrick dituduh mencuri jaring dan dia tetap sabar).

Patrick berteriak : “AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!”.

Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.

Pas Spongebob mau masuk anggota Jelly Spotter. Terakhirnya Patrick bilang : “Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat”.

Waktu orang tua Patrick mau datang menjenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatakan bodoh sama orangtuanya. Demi Patrick, Spongebob bela-belain akting jadi orang bodoh supaya orang tua Patrick tidak mengatai anaknya bodoh. Terus Patrick bilang ke Spongebob : “TEMAN ADALAH KEKUATAN”.

Waktu patrick dianggap ada keturunan raja, terus mulai mengambil barang-barang milik orang lain, dia berkata : “Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu”.

Waktu Spongebob mau les menyetir buat mendapetkan sim. “Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari”.

Waktu episode yang Spongebob mencari spatula baru, terus dia mendapetkan spatula emas (kalau tidak salah), tapi spatula emasnya tidak patuh sama Spongebob. Akhirnya dia balik pakai spatulanya yang lama. Dan berkata : “Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar